makeup with OOTD

jadi karena ini hari libur, uda tau dong kalo ga ada kerjaan ngapain aja ? sebagai pecinta makeup ga betah deh diem dirumah,pasti kotak katik colek colek makeup kesayangan :p
berhubung uda selesai ujian, bebas deh jalan kemana aja skalian selfie dlu hasil makeup dan hasil abis bongkar lemari nyari outfit yg harus dipake hari ini ..

so here this is it my makeup of the day .. lagi suka banget warna pink dari mustika ratu ini.. warna dari mereka selalu medok jd cepet bgt nge blend .. harganya pun cukup murah ga terlalu mahal buat warna2 eyeshadow nya. untuk alis, lagi nyobain merek mustika ratu juga,dari viva.. uda tau kan? ini merek terkenal banget dari jaman dlu bagi para2 MUA, untuk shading juga pake stick foundation mereka, warna coklat kuning langsat ,cocok bgt buat kulit asia .

pertama2 aplikasi primer pada kelopak mata ,manfaat wajib memakai primer itu adalah, biar warna eyeshadow lebih tahan lama dan warna yg dihasilkan juga bagus. lebih keluar warnanya gitu.
kedua, aplikasi warna pink muda pada kelopak mata seluruhnya, sampai perkiraan pada tulang mata
ketiga, aplikasi warna pink tua / ungu ke kelopak mata bagian pinggir, baur dan tarik ke atas sehingga menghasilkan hasil 'cat eyes' kita tentu mau kan punya mata yg tajem bukan turun ke bawah, jadi cara ini adalah tips buat memanipulasi mata yg sayu.

lalu aplikasi kan bulu mata,maskara dan taraaaa~



dan ini foto OOTD , buat rambut aku jepit satu arah dan satu arahnya lgi tetep di gerai, karena gw suka banget sama sandara park, inget ga di mv 'i love u' 2ne1 rambut dara bener2 keren..
dan ini diaaa sandara park <3 

balik lagi sama OOTD ini dia.. 
yang gw pake: 
- kalung super eye catching tulisan POW ini lucu banget, jarang dipake sih skali2 aja kalo lagi ada acara event atau ke tmpat mall yg bagus2, karena kalungnya uda eye catching heboh bgt, jd gw memutuskan pakai kemeja chiffon poos ini dengan sedikit aksen studs warna warni yg warnanya cukup senada sama kalungnya
celananya gw pake clana pndek.. kenapa celana pendek? kalo pakai celana panjang, baju gw panjang lengannya jd agak full kalo gw pake clana panjang lgi, apalagi badan gw tergolong kecil,bisa terlihat sangat full..


buat heels, uda lama bgt ga pake boots, sebenernya mau pake heels biasa,tp gw rasa lebi cocok pake boots biar mendukung kesan playfulnya , buat iseng aja sih sebenernya mau pake luaran blazer warna merah, sebenernya bagus kalau kalian pede, tp agak ribet aja sih sebenernya, wear as long as you comfort ,but dont forget being fashionista . xoxo


Comments