masami shouko review



beberapa hari yang lalu aku memutuskan buat beli kabuki brush sama brush lainnya dari masami shouko. mungkin ga semahal sigma. tp bukan berarti merek brush ini jelek loh, brushnya lembut banget. aku ga nyesel belinya, kabuki brush ini gw gunain buat liquid foundation sebelahnya aku pake buat blend eyeshadow di mata.
dan ini hasilnya... ta da~
 kali ini aku bikin smokey eyes, aku pilih eyeshadow warna putih metalic dan hitam pekat

 pertama2 aplikasikan warna putih dlu lalu pada bagian pinggir kasih warna hitam dan blend sesuai dengan tulang mata yg kalian punya, inget jgn lupa alasin tissue di bawah mata biar eyeshadow yg turun ga ngotorin muka.  

buat base sebelom pake eyeshadow gw pake primer dari holika holika, toko dari korea yang baru buka di jakarta, basenya menurut gw halus bahannya lembut bgt. dan nempel di eyeshadow.
kedua gw pake eyebrow dari body shop.. bagus bgt ini gw uda setahun pake ini dan alis gw cukup rapi dan keliatan natural, gw pake shade nomor 1 yang coklat tua,why?karena rambut gw item,lebi cocok pake warna coklat tua buat alis .buat rambut berwarna terang bisa pake yg warna coklat muda :)

eyebrow : brow&liner kit

primer base : holika holika multi base





Comments